Azka Corbuzier Kritis, Kalina dan Chika Jessica Ikut Khawatir
Selebriti

Kedua wanita yang dekat dengan Deddy Corbuzier tersebut mengucap doa kesembuhan untuk Azka.

WowKeren - Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, sempat dalam kondisi kritis. Ia juga sudah dirawat selama 6 hari di rumah sakit tanpa diketahui penyebabnya.

Kesehatan Azka yang drop ini tentu saja membuat orang-orang terdekatnya ikutan khawatir. Selain Deddy, sang ibu, Kalina Oktarani, dan Chika Jessica juga merasa sedih. Mereka mendoakan kesembuhan dari Azka.


"Tidak ada Ibu yg mau melihat anaknya terbaring diatas kasur RS," ujar Kalina. "Andaikan mama bisa menggantikan posisimu nak.. Sakit.. Melihat mereka ambil darahmu setiap hari.. Dan kamu, dgn luar biasa Tidak mengeluh sedikitpun.. Sehat anak mama.. Sehat cinta mama...."

Sementara itu, Chika mengunggah foto pisang dan mengaku teringat pada Azka. Hubungan Chika dan Azka memang cukup dekat ibarat kakak adik. Chika berharap, Azka bisa segera keluar dari rumah sakit dan tersenyum seperti biasanya.

"Menu makan siang di Hitam Putih tadi,ada pisang nya," seru presenter "Hitam Putih" ini. "Trus mendadak inget Azka,wkt itu azka kasih liat happy face (kalo banananya kaya difoto) & sad face kalo banana nya di balik.So,begitu liat banana,Ka Chika remember of Azka,en I just wanna say Get Well Soon Azka @azkacorbuzier I wanna see ur HAPPY FACE again kaya gambar ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait