Punya Tampang Baik-Baik, Shaheer Sering Ditolak Casting Peran Antagonis
TV

Tim casting kerap mengatakan jika wajah Shaheer tak cocok jika harus memainkan mimik marah-marah.

WowKeren - Shaheer Sheikh rupanya punya cerita pahit dalam dunia akting yang membesarkan namanya. Belum lama ini, aktor tampan asal Negeri Hindhustan itu mengaku kerap ditolak saat mengikuti casting peran antagonis.

Bukan karena akting yang buruk, Shaheer kerap ditolak lantaran dianggap tak punya wajah jahat. Tim casting mengatakan jika wajah mantan kekasih Ayu Ting Ting itu tak cocok mengekspresikan amarah seperti dalam tokoh antagonis.

"Peran negatif memang tak aku miliki secara alami," buka bintang serial "Mahabharata" itu seperti dilansir dari laman The Times of India. "Aku mencoba melakukannya. Aku pernah melakukan audisi untuk karakter antagonis. Mereka mengatakan jika aktingku tak buruk, hanya saja wajahku tak pantas memerankannya (tokoh antagonis)."


Meski kerap ditolak, Shaheer tetap berusaha mendapatkan peran antagonis yang diidamkannya. Ia terus berusaha meyakinkan filmmaker untuk memberikan peran antagonis pada dirinya.

Bukan apa-apa, lawan main Nabila Syakieb dalam "Cinta di Langit Taj Mahal" itu hanya ingin menambah pengalaman lewat peran antagonis. "Tapi aku akan senang untuk memainkan peran antagonis, jika diberikan kesempatan, karena aku suka bereksperimen," pungkas bintang serial "Kuch Rang Pyar ke Aise Bhi" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait