Tak Hanya Kaget, Chansung-Kang Ye Won Sedih Ada Pembunuhan di Gangnam
Selebriti

Chansung-Kang Ye Won mengutarakan pendapatnya tentang kasus pembunuhan seorang wanita.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang wanita menjadi korban pembunuhan di Gangnam, Korea. Tak hanya warga di sana, insiden ini juga membuat para artis dari Negeri Ginseng kaget.

Chansung bahkan dengan tegas menghujat pelaku pembunuhan itu. "Aku nggak tahu harus bilang apa, ini tindakan sangat keji," ujar member 2PM ini. "Kenapa ada orang tega melakukan itu? Motifnya melakukan itu adalah karena seorang wanita. Ini adalah tindakan yang sudah direncanakan."

"Kuharap dia akan menyesal dengan aksinya. Kejadian ini mungkin terjadi karena masalah pribadinya, tapi aku yakin aksi itu sudah menunjukkan adanya masalah di sekitar kita," tambah Chansung. "Insiden itu juga membuatku berpikir kalau antara diri kita sendiri, ada orang seperti itu. Seseorang yang biasanya bersantai dengan kita bisa jadi melakukan hal itu."


"Bagaimana bisa ada kejadian seperti ini. Yang jadi korban adalah wanita dan pelakunya adalah pria, tapi mungkin saja salah satu dari kita juga bisa jadi korban," tambah Kang Ye Won. "Semoga wanita yang menjadi korban ini bisa istirahat dengan tenang."

Sementara itu, wanita tersebut menjadi korban pembunuhan di dalam kamar mandi oleh pria tak dikenal yang berusia 34 tahun. Motif pelaku melakukan pembunuhan karena ia merasa lelah selalu diabaikan oleh wanita.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru