Paling Romantis, Cara Melamar Bae Yong Joon ke Park Soo Jin Jadi Terfavorit
Selebriti

Senin (23/5), 'The List 2016' memilih keduanya sebagai pasangan yang cara melamarnya paling romantis.

WowKeren - Bae Yong Joon dan Park Soo Jin baru saja terpilih sebagai pasangan dengan cara melamar paling romantis. Hal ini diumumkan langsung oleh "The List 2016" pada Senin (23/5).

Yong Joon-Soo Jin menduduki peringkat 1 sebagai pasangan yang cara melamarnya paling romantis versi "The List 2016". "The List 2016" pun merilis detik-detik Yong Joon melamar Soo Jin.

Yong Joon rupanya mengajak beberapa teman ke rumah untuk merayakan 100 hari pacaran dengan Soo Jin. Secara tiba-tiba, Yong Joon mengeluarkan cincin berlian dan dengan romantis melamar aktris berusia 30 tahun itu di depan teman-temannya.


Tak hanya itu, juga terungkap kalau sebenarnya Yong Joon sudah berencana menyewa gedung pernikahan. Namun, aktor berusia 43 tahun ini terpaksa membatalkannya karena virus MERS yang sedang marak terjadi saat itu.

Saat upacara pernikahan berlangsung, Yong Joon juga membaca keras-keras sebuah surat manis untuk Soo Jin. Video saat ia melamar Soo Jin pun diputar di pernikahan itu. Wah, nggak heran ya kalau Yoon Joon dan Soo Jin jadi pasangan paling romantis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel