Kevin Aprilio Beri Kado Cincin Lamar Kekasih?
Selebriti

Kevin memberikan kejutan ulang tahun untuk kekasihnya Vicy Melanie.

WowKeren - Belum lama ini Kevin Aprilio memberi kejutan ulang tahun pada sang kekasih, Vicy Melanie. Vicy memang merayakan hari ulang tahunnya pada 18 Mei lalu.

Untuk membahagiakan kekasihnya, Kevin menggelar pesta kejutan untuk Vicy. Dalam video yang diunggah Vicy di akun Instagram milknya @vicymelanie, matanya tampak ditutup oleh Kevin. Wanita cantik yang berprofesi sebagai model itu lalu diajak ke sebuah tempat oleh Kevin.

Di tempat itu sudah berkumpul teman-temannya yang siap merayakan ulang tahunnya. Tampak Widy Vierratale juga hadir dalam momen tersebut. Saat dibuka semua orang langsung bersorak dan Kevin memberikan buket bunga untuk Vicy.

Setelah itu Vicy sempat mencium Kevin untuk menunjukkan rasa terima kasihnya atas kejutan tersebut. Yang menarik, di akun Instagramnya Vicy juga mengunggah sebuah foto cincin berlian.


Meski tak menyebutkan dari siapa cincin itu namun Vicy menuliskan sejumlah petunjuk. Ia menulis kata "myVny" dengan emoji cium dan cincin di foto yang diunggahnya tersebut.

Komentar itu pun menimbulkan dugaan bahwa cincin itu diberikan oleh Kevin. Apakah Kevin memberikan cincin itu untuk melamar Vicy? Sayangnya tak ada keterangan lebih lanjut soal cincin tersebut baik dari Vicy maupun Kevin.

Namun banyak netizen yang mengucapkan selamat pada Vicy dan mendoakan agar hubungannya dengan Kevin terus langgeng. "Happy birthday kakak cantik , semoga langgeng sm kakak kevin," komentar akun @titiopi. "Semoga makin sakseess, kerjaan ramai lancaar, makin baik dan cantik, awet langgeng sm Kevin aamiin," komentar akun @initina.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait