Saksi Ungkap Amber Heard Bohong Soal Tuduhan KDRT Johnny Depp
Selebriti

Kedua saksi yang merupakan petugas keamanan mengungkapkan fakta mengejutkan ini.

WowKeren - Kabar kasus tuduhan KDRT yang menimpa Johnny Depp masih terus bergulir. Banyak dibela oleh orang-orang terdekatnya, kini Johnny makin diuntungkan dengan pernyataan para saksi mata dari kasus ini. Kesaksian itu datang dari 2 petugas keamanan bernama Jerry Judge dan Sean Bett.

Dilansir TMZ, pernyataan Amber Heard mengenai kekerasan fisik yang diterima dari suaminya itu sama sekali tak benar. Jerry dan Sean merasa ada yang janggal dalam laporan yang dibuat Amber. Pasalnya, ketika Amber menyebut dirinya disiksa secara fisik oleh Johnny, aktor "Alice Through the Looking Glass" itu malah berada jauh dari Amber. Keduanya bahkan sedang berjaga di depan pintu apartemen tersebut sehingga bisa melihat dengan jelas kejadiannya.


Menurut mereka, saat itu Johnny sedang berada di dapur dan Amber di ruang tamu. Jarak keduanya cukup jauh. Keduanya juga mengungkapkan Amber hanya berteriak emosional, dan bukan seperti sedang kesakitan.

Jerry dan Sean juga mengungkap bahwa Amber sebenarnya tidak mendapat luka cedera yang serius. Mereka membantah ada barang pecah belah yang dirusak Johnny di apartemen seperti dalam laporan Amber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait