Masih Proses Cerai, Johnny Depp Kepergok Pesta Bareng Cewek Misterius
Selebriti

Johnny Depp nampak bersenang-senang dengan seorang cewek misterius di sebuah bar hotel di Stockholm.

WowKeren - Johnny Depp sepertinya tidak mau ambil pusing dengan proses perceraiannya yang memanas akhir-akhir ini. Setelah dibela eks pasangan dan anak serta sahabat dari tuduhan melakukan KDRT yang ditujukan kepadanya, Johnny kepergok berpesta dengan seorang cewek misterius di sebuah bar hotel di Stockholm, Swedia.

Aktor "Alice Through the Looking Glass" tersebut terlihat meminum segelas cocktail sambil ngobrol akrab dengan cewek misterius tersebut. Bahkan ia terlihat menghabiskan waktu dengan cewek itu hingga jam 2 pagi. Selain itu, Johnny juga ditemani rekan-rekan bandnya, The Hollywood Vampires di bar tersebut.


Bintang "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" itu memang tidak akan dituntut atas KDRT yang dilakukannya terhadap calon mantan istrinya, Amber Heard. Selain dirinya tidak terbukti melempar iPhone ke aktris "The Rum Diary" tersebut, Johnny juga didukung oleh kesaksian 2 petugas keamanan yang semakin menguatkan fakta bahwa dirinya memang tidak bersalah.

Sementara itu, Amber sendiri masih ngotot bahwa dirinya merupakan korban kekerasan yang dilakukan Johnny. Hingga kini, kasus perceraian mereka masih bergulir di pengadilan Los Angeles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru