Wow, Kim Hyun Joong Klaim Lebih Kaya dari Joong Ki Jika Tak Kena Skandal
Selebriti

Netter yang mendengar ini tentu langsung menertawakan Hyun Joong.

WowKeren - Publik pastinya masih ingat dengan skandal pemukulan yang dilakukan Kim Hyun Joong pada mantan pacarnya. Tak hanya melakukan kekerasan, Hyun Joong juga sudah menghamili mantan kekasihnya yang bernama Ms. Choi.

Kasusnya masih terus berlanjut, Hyun Joong yang saat ini sedang wajib militer kembali mengejutkan netter dengan pernyataan barunya. Bagaimana tidak, perwakilan aktor berusia 29 tahun itu sempat membandingkan Hyun Joong dengan Song Joong Ki yang saat ini namanya sedang meroket.

"Kalau bukan karena skandal, kekayaan Kim Hyun Joong bisa melebihi Song Joong Ki," ujar perwakilan Hyun Joong. "Skandal itu sangat besar sampai-sampai membahayakan kondisi ekonominya."


Netter yang mendengar ini tentu langsung mengkritik habis-habisan Hyun Joong. Banyak yang tak percaya dengan pernyataan perwakilan Hyun Joong dan malah mentertawakan bintang "Boys Before Flowers" itu.

"Hah, dia serius? Yang bikin skandal kan dia sendiri. Satu lagi, dia nggak selevel dengan Joong Ki," ujar netter. "Sadarlah, kau nggak akan bisa menyamai Joong Ki. Bahkan aktingmu saja buruk," tambah lainnya. "Hahaha, ini kocak sekali. Mana mungkin kau bisa menyamai level Joong Ki, nggak akan pernah!" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait