Shaheer Sheikh Ketahuan Pakai Baju Couple dari Ayu Ting Ting, Belum Move On?
Selebriti

Shaheer ketahuan memakai baju couple pemberian Ayu Ting Ting saat berkumpul dengan keluarga.

WowKeren - Sejak putus dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh memang masih sering menjadi bahasan media. Seperti belum lama ini, aktor tampan asal India itu kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ada yang aneh saat dirinya berkumpul dengan keluarga belum lama ini.

Shaheer membuat heboh lantaran ketahuan masih mengenakan baju couple pemberian Ayu Ting Ting. Ini diketahui dari foto yang diunggah oleh adik Shaheer, Ifrah Sheikh belum lama ini.

Netter yang jeli masih mengingat baju yang dikenakan oleh Shaheer adalah hasil pemberian Ayu Ting Ting. Sontak, netter pun langsung ramai membahas "penemuan" ini. Mereka menuding aktor berusia 32 tahun belum bisa move on dari ibu Bilqis.


"@ruben_onsu bhai shaheer pake kaos couple waktu @ayutingting92 ultah taun lalu," ujar salah satu netter di Instagram. "Sha masih pake baju cuople.....yg sabar ya.....," imbuh yang lain.

Tak hanya itu, ada juga netter yang meminta pasangan ini untuk kembali memperjuangkan cinta mereka. "Perjuangkan cinta kalian cinta butuh pengorbanan ayo jangan takut masih banyak yang sayang dari pada yang benci ayo @shaheernawaz," ujar pemilik akun @sakura_xkxk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait