Pria di Inggris Temukan Semangka dengan Lafal Allah, Seperti Apa?
SerbaSerbi

Penemuan lafal itu disebut ulama sebagai salah satu tanda untuk mengingatkan keberadaan Allah.

WowKeren - Seorang pria di Leicester, Inggris mengaku menemukan hal menakjubkan dalam irisan buah semangka miliknya. Pria bernama Asif Iqbal itu menyebut melihat lafal Allah dalam salah satu sisi irisan buah semangkanya.

Asif menyebut membeli buah di Tesco dengan harga sekitar Rp 40 ribu. Buah itu rencananya akan ia makan pada Kamis (9/6).


"Saya begitu kaget ketika menemukan nama Allah," ujar Asif. "Apalagi terjadi saat Ramadan juga, itu membuatnya semakin spesial."

Setelah menemukan tulisan tersebut, Asif memanggil seluruh keluarganya untuk melihat. Kabar penemuan lafal Allah ini pun langsung menyebar di lingkungan tempat tinggalnya.

"Orang-orang mulai berdatangan dan kami juga memberikan beberapa potong buah ini," ujar Asif. "Saya senang banyak orang yang datang. Namun saya lupa berapa jumlahnya, karena datang terus menerus."

Asif juga menyebut sudah berbicara pada seorang ulama tentang temuannya ini. Ulama itu menyebut lafal yang ia temukan hanya salah satu tanda untuk mengingatkan keberadaan Allah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...