Postingan Instagram Yeri Red Velvet Ini Diduga 'Kode' Buat Taeyong NCT U
Selebriti

Netter menduga bahwa Yeri kode-kodean dengan Taeyong lewat selca di Instagram.

WowKeren - Selebriti Korea nampaknya perlu berhati-hati saat menggunakan SNS. Pasalnya, postingan-postingan di akun SNS bisa dianggap sebagai "Lovestagram" oleh sebagian netter, seperti yang terjadi pada Yeri Red Velvet".

Minggu (19/6), Yeri mengunggah serangkaian foto selca di Instagram. Daalm salah satu foto, magnae Red Velvet itu menuliskan di caption, "Yooonng... Sebenarnya aku sedang memandangmu di sini."

Netter di situs Pann pun mengartikan postingan ini sebagai "kode" untuk Taeyong NCT U. Netter pun semakin yakin saat seorang user bernama Ya Suka yang diketahui sebagai fans berat/sasaeng Taeyong rupanya membenci Yeri dan kerap menuliskan komentar-komentar buruk tentang pelantun "One of These Nights" itu.


Kendati demikian, tak semua netter berpendapat kalau Yeri dan Taeyong pacaran. Netter lainnya menilai kalau "Yong" di caption postingan Yeri adalah panggilan untuk fans.

"Yeri mengunggah 5 selca di Instagram dengan 5 pesan di masing-masing foto. Semua pesan itu saling terhubung," komentar seorang netter. "Website sasaeng-nay tidak bilang kalau mereka pacaran sih. Tidak ada artikel soal mereka jadi jangan mengada-ada," kata netter lainnya. "Tapi aneh sih kalau dia (Yeri) tiba-tiba pakai 'Yooonng'," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru