'Train to Busan' Dikritik, Gong Yoo Akui Memang Tak Sekelas Zombie Hollywood
Film

Gong Yoo juga mengaku tak masalah pesonanya 'kalah' dari Ma Dong Seok di film thriller tentang serbuan zombie ini.

WowKeren - "Train to Busan" sukses menyita perhatian di Cannes Film Festival tahun ini dan akan dirilis 22 Juli mendatang. Belum tayang, Gong Yoo mengakui sudah tahu film terbarunya ini juga akan mendapat kritikan.

Maklum saja, perfilman Korea jarang mengangkat tema zombie sehingga dibanding-bandingkan dengan bikinan Hollywood. Tak heran "Train to Busan" akan jadi sasaran kritikan untuk penggemar film zombie. Namun Gong Yoo tak mempedulikan faktor tersebut dan tetap mengambil peran di sana.

"Aku penasaran bagaimana sutradara Yeon Sang Ho akan membuat film ini," ucap Gong Yoo. "Aku juga menghormati kepercayaa dirinya dalam bekerja karena membuat film Korea adalah tantangan berat."

"Dibandingkan dengan Hollywood sih memang tidak bisa dibandingkan. Semua yang menonton di Cannes akan menyadari bahwa secara teknis film ini tak sebanding (Hollywood). Bagaimanapun, teknis film bukanlah segalanya jika kamu bisa memahami inti filmnya."


Selain urusan teknis, Gong Yoo juga bisa dibilang mendapat "pesaing" di "Train to Busan" karena peran Ma Dong Seok yang mencuri perhatian. Lagi-lagi, ia tak mempermasalahkan hal itu.

"Memang penting untuk menonjol, tapi pendekatanku bukan untuk itu (popularitas)," imbuh aktor drama "Coffe Prince" itu. "Aku tidak berpikir Seok Ho (nama perannya) sedatar itu. Aku tidak akan membintangi film itu jika dia jadi pahlawannya."

"Train to Busan" menceritakan perjalanan kereta KTX dari Seoul ke Busan yang ternyata diserang zombie. Sekelompok orang yang masih selamat kemudian bersatu untuk mati-matian mempertahankan hidup dari serangan brutal zombie. Film thriller ini juga dibintangi Sohee, Choi Woo Shik dan Jung Yoo Mi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru