Tak Terima, Netter Protes Nam Joo Hyuk Disamakan dengan Lee Seung Gi
Selebriti

Joo Hyuk kembali menjadi hot topik usai namanya disebut oleh PD Na.

WowKeren - Nam Joo Hyuk menjadi salah satu aktor yang namanya sedang naik daun. Jago akting dan ganteng, tak heran kalau Joo Hyuk banyak membuat publik makin penasaran dengan dirinya.

Joo Hyuk pun kembali menjadi hot topik usai namanya disebut oleh Na Young Suk, yang selama ini dikenal sebagai PD acara-acara populer Korea. Saat itu, PD Na membahas tentang Joo Hyuk dan Lee Seung Gi yang sama-sama menjadi aktor populer.

PD Na pun membandingkan Joo Hyuk yang berusia 23 tahun (usia Korea) dengan Lee Seung Gi saat masih berusia sama dengan pemeran "Time Slip: Ryeo" itu. Dalam pernyataannya, PD Na sama-sama memuji kelebihan yang dimiliki Joo Hyuk dan Seung Gi saat berusia 23 tahun.


Sayangnya, pernyataan PD Na ini langsung membuat netter sinis. Meski sekarang mulai populer, banyak yang tak terima kalau Joo Hyuk disamakan dengan Seung Gi.

"Aku bukan fans keduanya, tapi kurasa agak berlebihan menyamakan Joo Hyuk dengan Seung Gi," komentar netter. "Kau tak bisa membandingkan Joo Hyuk dan Seung Gi. Seung Gi jelas menang," tambah lainnya. "Kurasa Joo Hyuk belum bisa menyamai level Seung Gi meski kau membandingkan mereka saat usia 23 tahun," kritik lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru