*/
Punya Imej Pria Tangguh, Fobia Iko Uwais Ini Malah Bikin Ngakak
Selebriti

Iko Uwais mengungkap salah satu hal yang membuatnya takut, apa itu?

WowKeren - Iko Uwais dikenal berkat sejumlah film aksi yang dibintanginya, sebut saja "Merantau", "The Raid" hingga "Star Wars: The Force Awakens". Tak cuma berakting, suami dari Audy Item ini juga harus menunjukkan kemampuan bertarungnya secara nyata.

Meski begitu, Iko yang dalam kehidupan nyata juga jago bertarung itu memiliki fobia atau ketakutan yang tak biasa. Ayah satu anak ini rupanya sangat takut dengan kerupuk.

"Fobia kerupuk," ujar Iko saat tampil di acara "Dear Life". "Ada trauma jadi enggak suka sama kerupuk. Saking saya enggak suka, kalau lihat orang makan kerupuk suka ketakutan sendiri."


Iko pun menceritakan awal mula dirinya takut melihat makanan gurih tersebut. Aktor 33 tahun ini rupanya merasa risih saat melihat orang memakan kerupuk dan kemudian berantakan dengan tercecer di mana-mana

"Jadi waktu itu kejadiannya saat saya jadi driver di salah satu perusahaan gitu. Nah, pas lagi makan siang, ada orang di sebelah saya makan kerupuk," lanjutnya. "Dia makan berantakan dan ke mana-mana, apalagi cuaca lagi panas dan enggak enak deh pengalamannya. Saya melihatnya jadi bagaimana gitu, deh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait