Iko Uwais Pamer Foto Alay Usai Diduga Akan Adu Akting dengan Ma Dong Seok
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais tiba-tiba mengunggah sederet foto jadulnya bersama sang istri tercinta, Audy Item. Potret lawas ini langsung viral di tengah kabar dirinya akan main film bersama 4 aktor laga hits Asia.

WowKeren - Iko Uwais mendadak bagikan sederet foto lawasnya di tengah kabar yang mengatakan bahwa ia akan terlibat dalam satu proyek film bersama aktor-aktor laga ternama Asia. Foto-foto jadul itu diunggah Iko di laman Instagram pribadinya pada Senin (11/12).

Ada empat foto yang dibagikan oleh Iko. Potret jadul tersebut memperlihatkan masa-masa saat dirinya bersama sang istri tercinta, Audy Item. Kocaknya, pada salah satu foto, Iko tampak memamerkan pose alay dengan menjulurkan lidah. Gara-gara hal tersebut, Iko sampai diprotes.

"Miss you," tulis Audy sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan Iko dan Audy itu langsung diserbu oleh warganet. Banyak yang menyoroti foto pada slide empat, di mana Iko tampak berpose dengan menjulurkan lidah. Para netter mengaku tak percaya orang di dalam foto itu kini telah menjadi artis Hollywood.

Iko Uwais Pamer Foto Alay Usai Diduga Akan Adu Akting dengan Ma Dong Seok

Instagram


"Ko aaah.. Slide ke 4 napa lidah nya gitu siih.. Jewerrnih [sic!]," kata salah seorang teman Iko. "Pe’a," balas Iko seraya menambahkan beberapa emoticon tertawa terbahak-bahak.

"Semua org pernah 'alay' pada masanya.. Tak terkecuali aktor hebat satu ini [sic!]," komentar warganet. "Siapa sangka slide trakhir itu aktor hollywood," sambung yang lain. "Slide terakhir, gugur seketika kesan jagoannya," imbuh lainnya. "Aktor holiwut andalan aing pernah alay ternyata [sic!]," seloroh netizen.

Iko Uwais Pamer Foto Alay Usai Diduga Akan Adu Akting dengan Ma Dong Seok

Instagram

Di sisi lain, kabar Iko akan bermain film dengan sejumlah bintang laga Asia berawal dari unggahan Instagram aktor Korea Ma Dong Seok. Ia mengunggah gambar layaknya sebuah poster film berjudul "Nonstop". Gambar unggahan Dong Seok itu menampilkan keempat aktor laga dengan latar belakang bela diri masing-masing.

Ma Dong Seok sendiri alias Don Lee dengan kemampuan tinju alias boxing, Iko Uwais dengan silat, Jet Li dengan kung fu, dan Tony Jaa dengan muay thai. Keempat aktor itu pun terlihat memeragakan kuda-kuda, kecuali Jet Li yang menghadap belakang. "Nonstop" tertulis di bagian atas poster, mengisyaratkan judul proyek keempat aktor tersebut.

Unggahan Dong Seok ini seketika ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Terlebih Audy, istri Iko juga kedapatan meninggalkan jejak di kolom komentar postingan tersebut. Banyak netizen berharap poster yang diunggah itu resmi serta proyek keempat aktor laga tersebut benar-benar dalam proses penggarapan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait