Kristen Stewart Buka-Bukaan Terkait Gangguan Rasa Cemas yang Dialaminya
Selebriti

Kristen Stewart mengalami Anxiety Disorders atau gangguan rasa cemas, khawatir dan panik yang berlebihan.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Kristen Stewart rupanya menderita gangguan rasa cemas yang dalam bahasa psikologinya sering disebut Anxiety Disorders. Gangguan tersebut merupakan penyakit mental yang serius karena membuat penderitanya mengalami rasa cemas, khawatir dan gelisah yang berlebihan.

Saat tampil menjadi model di sampul majalah Elle, Kristen pun buka-bukaan terkait gangguan yang dialaminya tersebut. Bintang film "Equals" ini sering kali merasa panik secara tiba-tiba hingga membuat perutnya sampai sakit.


"Aku mengalami stres yang luar biasa dan juga sering kali bercekcok. Aku akan mengalami serangan panik hingga perutku merasa sangat sakit," ujar Kristen. "Dan aku menjadi lepas kendali dan tak tahu harus berbuat apa di situasi tertentu."

"Jadi aku merasa seperti, 'Mungkin aku akan sakit, ini seperti sebuah keajaiban. Aku sudah lama mengalaminya, namun bukan berarti aku tidak khawatir'," lanjutnya. Namun tak cuma Kristen, sejumlah selebriti ternama Hollywood juga diketahui menderita Anxiety Disorders, seperti Johnny Depp hingga Emma Stone.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait