Kalina Gandeng Pacar Baru, Deddy Corbuzier Belum Kenalan
Selebriti

Kalina belum lama ini telah menjalin kasih dengan adik Monica Oemardi;

WowKeren - Pasca putus dari Arthur Suleiman, Kalina Oktarani belum lama ini telah menjalin hubungan dengan adik Monica Oemardi yang bernama Alberto Oemardi. Kalina bahkan mengaku telah mendapat restu dari orangtua.

"Berto sudah ketemu Papa saya saat adikku menikah. Saya sudah ketemu sama orangtuanya sebelum jadian," ujar Kalina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (5/8). "Alhamdulilah kali ini orangtuanya setuju, kakak setuju, sahabat dia mendukung. Karena sudah tahu kita seperti apa."

Meski mengaku akrab dengan keluarga Berto, Kalina ternyata masih belum mengenalkan sang kekasih kepada mantan suaminya, Deddy Corbuzier. "Pas sudah jadian ketemu maminya kita masak bareng. Dia juga kasih tahu resep yang disukai Berto," lanjut Kalina. "Kita belum sempat ketemu ngobrolin masalah ini. Karena dia (Deddy) lagi sibuk banget dengan kerjaan dia."


Walaupun belum mengenalkan Deddy, Kalina yakin dia akan mendapat dukungan dari sang mantan suami. Kedekatan hubungan Kalina dan Deddy pun telah diketahui oleh Berto.

"Kita nggak pernah ada masalah dan saya bilang sama Berto kalau sama mas Deddy masih deket banget," tambah Kalina. "Bukan karena mantan suami, tapi dia adalah kakak, sahabat dan ayah dari anak saya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru