*/
Banyak Dihujat Jelek, Foto Ini Buktikan Umji G-Friend Secantik Na Eun A Pink
Selebriti

Tak terima Umji dibilang jelek, netter membuktikan Umji secantik Na Eun.

WowKeren - Publik tentunya masih ingat dengan berbagai komentar netter yang menyebut Umji berwajah jelek. Bahkan, saat itu netter sering menyebut member G-Friend itu kalah cantik jika dibandingkan dengan lainnya.

Tak terima Umji dibilang jelek, netter lain pun langsung membuktikan kalau pelantun "Navillera" tersebut memiliki wajah sangat cantik. "Aku menonton videonya dan iseng meng-screencaps Umji. Wow, bagaimana bisa dia sangat cantik?" buka netter.

"Dia mengingatkanku dengan versi chubby Na Eun A Pink," tambah netter ini. Dalam foto itu, Umji yang memakai busana bernuansa pink memang terlihat menampilkan senyum paling manis mirip Na Eun.


Postingan ini tentu membuat netter lainnya setuju. Mereka langsung memuji habis-habisan wajah unyu Umji yang menurut mereka memang sangat mempesona.

"Umji itu sangat cantik. Hanya anti fans yang bilang dia jelek," ujar netter. "Dia sangat unyu apalagi dengan pipi tembemnya. Aku setuju dia mirip dengan Na Eun," tambah lainnya. "Kalau bukan karena Umji, aku nggak akan masuk fandom G-Friend. Dia unyu tapi juga cantik," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru