Wah, Denada Akui Sudah Dekat dengan Ibu Ihsan Tarore
Selebriti

Denada mengaku sudah mengenal baik Ibu Ihsan Tarore dan mengagumi sosoknya.

WowKeren - Kabar tentang rencana pertunangan Denada dan Ihsan Tarore semakin santer beredar. Apalagi Denada juga tak membantah kedekatannya dengan Ihsan meskipun tak mengungkapkan secara pasti status hubungan mereka saat ini.

Ketika ditanya soal kabar pertunangannya, Denada juga tak membantahnya. Penyanyi berusia 37 tahun itu malah mengamininya dan mengaku selalu saling mendukung dengan Ihsan.

Kabar ini memang semakin santer beredar saat Denada bertemu dengan ibu Ihsan beberapa waktu lalu. Saat itu Denada juga memuji sosok ibu Ihsan, Endang Susilawati.

Ketika hal ini dikonfirmasi pada Denada, ia membenarkannya. Denada mengaku bahwa ia memang telah bertemu dengan ibu Ihsan.


Bahkan, Denada mengaku hubungannya dengan Endang sudah cukup dekat. Menurut Denada semakin sering ia bertemu dengan Endang, dirinya jadi semakin mengagumi sosok ibunda Ihsan tersebut.

"Sosok ibu yang luar biasa," ujar Denada "Kemarin ibunya untuk pertama kalinya benar-benar ketemu."

"Ngobrol, semakin ketemu, ngobrol, semakin respect dengan beliau," tambahnya. "Baik sekali."

Sayangnya, Denada masih enggan mengungkapkan soal kebenaran kabar pertunangannya dengan Ihsan. Saat hal ini disinggung, Denada hanya menjawabnya dengan meminta doa yang terbaik untuknya dan Ihsan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru