Johnny Depp Potong Jarinya Usai Tahu Sang Istri Selingkuh dengan Mantan Suami Angelina Jolie
Selebriti

Hingga saat ini, bekas irisan pada jari Johnny masih bisa dilihat jelas.

WowKeren - Johnny Depp dan istrinya, Amber Heard dikabarkan melakukan pertengkaran hebat pada Maret 2015. Pertengkaran itu dipicu lantaran Johnny menuduh istrinya tengah berselingkuh dengan mantan suami Angelina Jolie, Billy Bob Thornton.

Menurut Dailymail, pasangan ini bertengkar saat berada di sebuah villa di Australia. Kala itu, Johnny dalam keadaan mabuk dan menghancurkan kaca, jendela serta membanting telepon ke dinding. Tak cukup sampai disitu saja, Johnny rupanya mengiris salah satu ruas ibu jarinya demi bisa melampiaskan amarahnya.

Belum puas dengan hal itu, bintang film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" itu mencelupkan jarinya yang terluka ke dalam cat. Johnny pun lantas menulis kata, "Billy Bob" dan "Amber Murahan" di cermin.


Johnny baru mendapat perawatan medis sehari kemudian dan membuat tim dokter tak bisa memasang jarinya yang sudah diiris. Dokter memutuskan menggunakan kulit pada ibu jarinya untuk menjahit luka tersebut. Hingga saat ini, bekas irisan pada jari Johnny masih bisa dilihat jelas.

Sementara itu, Amber sebelumnya menuduh Johnny melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama beberapa bulan menikah. Tuduhan itu diperkuat dengan sebuah video yang diduga menjadi bukti saat Jhonny melakukan kekerasan pada Amber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru