Ngaku Istrinya 3 Kali Ingin Bunuh Diri, Ayah Kim Hyun Joong Malah Dibully
Selebriti

Bukannya prihatin, netter malah membully habis-habisan ayah Kim Hyun Joong.

WowKeren - Usai drama yang sangat panjang, Kim Hyun Joong akhirnya berhasil memenangkan kasus gugatan Ms. Choi pada Rabu (10/8). Kasusnya sudah kelar, nama Hyun Joong kembali menjadi bahan pembicaraan netter.

Hal ini bermula saat netter mendengar pernyataan ayah Hyun Joong. Usai anaknya terlibat kasus dengan mantan pacar, sang ayah mengungkap kalau istrinya sangat depresi.

"Istriku menulis 3 pesan bunuh diri," ujar ayah Hyun Joong. "Itu adalah waktu yang sangat sulit bagi kami. Seperti neraka."


Pernyataan ayah Hyun Joong inilah yang membuat netter geram. Bukannya prihatin, netter malah menyalahkan ayah Kim Hyun Joong dan menyebutnya mencari perhatian dengan mengungkap kondisi sang istri.

"Ingatlah anakmu sudah memukul dan menghamili pacarnya. Jangan mencoba mencari perhatian dengan cara ini," komentar netter. "Ahjussi, apa kau juga memukul istrimu seperti yang dilakukan anakmu?" sindir lainnya. "Kau kan bukan korban. Mending diam saja dan jangan akting menyedihkan seperti ini," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait