Sebut Eks Istri Deddy Corbuzier Calon Ipar, Monica Oemardi Selfie Bareng Kalina
Selebriti

Intip serunya acara liburan Monica bersama adiknya dan Kalina.

WowKeren - Tak butuh waktu lama bagi Kalina Oktarani untuk menemukan tambatan hatinya yang baru. Saat ini, eks istri Deddy Corbuzier itu sudah pacaran dengan pria bernama Alberto Oemardi.

Hubungan antara Kalina dan Alberto dikabarkan memang cukup serius. Selain menghabiskan waktu bersama Alberto, ibu dari Azka ini juga dekat dengan kakak kekasihnya yang tak lain aktris senior Monica Oemardi.

Ketika sedang berlibur bersama, Kalina dan Monica terlihat akrab satu sama lain. "Hellow you..#MyBrother #MyBestFriend #SisterInLawToBe. Having Fun, thousands selfies, and wearing a pair of good quality," sahut Monica yang selfie dan menyebut Kalina sebagai calon iparnya.


Sebelumnya Kalina mengakui kalau Alberto alias Berto sudah bertemu dengan keluarga besarnya. Sejauh ini, mereka cukup mendukung hubungan keduanya.

"Berto sudah ketemu Papa saat adikku menikah. Aku juga sudah ketemu sama orangtuanya sebelum jadian," ujar Kalina awal Agustus lalu. "Orangtuanya setuju, kakak setuju, sahabat dia mendukung. Karena sudah tahu kita seperti apa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru