Beda 17 Tahun Sama Shin Ha Kyun, Kim Go Eun Malah Disebut Pacari Om-Om
Selebriti

Ini ungkapan netter saat mendengar Go Eun berpacaran dengan Shin Ha Kyun.

WowKeren - Kim Go Eun mengejutkan publik pengumuman barunya. Selasa (23/8), Go Eun mengungkap kalau ia berpacaran dengan Shin Ha Kyun.

Pengumuman tak terduga ini langsung menuai reaksi para netter. Rupanya, banyak yang tak menyangka kalau Go Eun akan berpacaran dengan aktor yang usianya 17 tahun lebih tua darinya.

Bukan hanya perbedaan usia, netter juga penasaran berapa lama Go Eun dan Shin Ha Kyun bisa mempertahankan hubungan cintanya. Apalagi, saat ini Shin Ha Kyun sudah berusia 42 tahun dan harusnya sudah siap untuk menikah.


"Ini sangat random. 17 tahun apa nggak terlihat seperti ayah Go Eun?" ujar netter. "Go Eun sangat muda sedangkan pacarnya sudah di usia siap menikah. Mereka mau pacaran berapa lama?" tambah yang lain. "Asli ini seperti paman dan keponakannya. Aku nggak habis pikir deh dengan perbedaan usia 17 tahun," ujar lainnya.

Sementara itu, perwakilan agensi menerangkan bahwa Go Eun dan Ha Kyun mulai resmi pacaran sekitar 2 bulan lalu. Wah, semoga pasangan Go Eun dan Ha Kyun awet ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru