Berat Badan Kembali Jadi Sorotan, Joy Red Velvet Dipuji Usai Turunkan 8 Kg
Selebriti

Membandingkan foto Joy dulu dan sekarang, netter berkomentar seperti ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi para selebriti. Tak jarang, selebriti rela melakukan banyak hal demi mendapatkan penampilan maksimal, diantaranya dengan melakukan operasi plastik dan diet ketat.

Baru-baru ini, bentuk tubuh Joy Red Velvet kembali menjadi sorotan netter. Usai mendapat pujian lewat penampilannya di bandara saat berangkat ke Osaka Juli lalu, sekarang penyanyi kelahiran 1996 itu lagi-lagi dipuji netter.

Sebuah postingan di situs Instiz memuat transformasi Joy dari tahun 2015 hingga kini. Menurut netter yang mempublikasikan postingan ini, pelantun "One of These Nights" tersebut terbilang berhasil dengan dietnya. Terbukti, berat badannya telah turun sebanyak 8 kg.


Tampak pada foto, Joy sebelumnya terlihat lebih berisi dengan pipi chubby. Namun kini, pemilik nama asli Park Sooyoung itu kelihatan lebih langsing dengan pipi lebih tirus dari sebelumnya.

"Dia sudah kelihatan cantik tanpa diet kok. Dulu dia gemesin dan imut," komentar netter. "Dia dulu kelihatan seperti bukan artis sebelum diet," kata netter lainnya. "Sekarang dia terlihat cantik setelah makin kurus, tapi dia dulu juga sudah cantik saat masih gemukan," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait