Ngaku Tak Punya Banyak Bagian Nyanyi di Grup, Nichkhun 2PM Protes
Musik

Nichkhun memberikan pengakuan mengejutkan seperti di bawah ini.

WowKeren - Setahun belakangan, nama 2PM di kancah musik K-Pop memang seolah tak terdengar gaungnya. Para member sepertinya masih disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing.

Kendati demikian, belum lama ini salah satu membernya yaitu Jun.K hadir dengan lagu solo bertajuk "Think About You" dari album "Mr. No Love". Tak cukup sampai di situ, belakangan ia juga didapuk menjadi bintang tamu di sejumlah acara.

Seperti pada Kamis (25/8) kemarin, bersama Nichkhun dan Wooyoung, Jun.K hadir dalam sebuah program televisi. Bukannya ia yang jadi pusat perhatian, justru pengakuan Nichkhun lah yang membuat banyak pihak terkejut.


Nichkhun mengaku dirinya tak punya banyak bagian lirik untuk dinyanyikan saat bersama grup. Pelantun "Go Crazy" tersebut lantas melayangkan protes entah kepada siapa.

"Aku sangat percaya diri, tapi. . . Selama promosi grup, bagian menyanyi sedikit karena harus dibagi diantara member," tuturnya. "Dan biasanya aku tidak punya banyak bagian."

Di sisi lain, sebelumnya 2PM disebut-sebut akan segera memulai comeback. Menurut kabar yang beredar, comeback mereka akan dilakukan sekitar September atau Oktober nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait