Bikin Penasaran, Yuri SNSD Pamer Bakal Skydiving di Hawaii?
Selebriti

Yuri mengunggah foto ini membuat netizen semakin penasaran.

WowKeren - Saat ini para artis SM Entertainment tengah menjalani liburan bersama di Hawaii. Tentunya momen ini tak disia-siakan para artis tersebut untuk bersenang-senang setelah bekerja keras sebelumnya.

Salah satu artis yang sangat menikmati momen liburan ini adalah Kwon Yuri Girls' Generation. Yuri kerap mengunggah foto-fotonya saat tengah berada di Hawaii.

Belum lama ini Yuri membagi kisah para para penggemarnya saat akan melakukan skydiving. Ia mengunggah foto pemandangan langit dan perbukitan di Hawaii menuju tempat skydiving.

"Tak mungkin kalau tak melakukan skydiving di sini...," tulis Yuri di caption foto tersebut. "Melihat indahnya langit di tengah perjalanan, ada kura-kura juga #rainbow #skydiving #hawaii."


Netizen pun ikut senang Yuri bisa menikmati liburannya. Netizen juga berharap Yuri akan mengunggah foto-fotonya saat tengah melakukan skydiving.

"Wah, selamat bersenang-senang Yuri," komentar seorang netizen. "Mana fotomu saat skydiving Yuri?" komentar netizen lainnya. "Selamat menikmati, aku ingin melihat fotomu saat skydiving," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait