*/
Umji G-Friend Pamer Selca Unyu di Instagram, Netter: Kok Bisa Sih Jadi Idol?
Selebriti

Melihat foto unyu yang diunggah Umji, netter pun melontarkan komentar nyinyir seperti ini...

WowKeren - Para personel G-Friend memang belum memiliki akun Instagram pribadi. Meski begitu, Sowon dan rekan-rekannya memanfaatkan akun Instagram resmi grup @gfriendofficial untuk menyapa dan berkomunikasi dengan fans.

Lewat akun Instagram resmi ini, Umji sang maknae mengunggah serangkaian foto selca dirinya. Foto tersebut diunggah pada Minggu (4/9).

Di foto-foto tersebut, Umji menampilkan ekspresi imutnya dengan pura-pura bersembunyi di balik puntu. Namun di foto lainnya, pelantun "Navillera" itu muncul dengan pose unyu .


Postingan ini pun tak luput dari perhatian netter. Meski beberapa waktu lalu netter sempat memuji Umji, namun kali ini, penyanyi kelahiran 1998 itu kembali mendapat komentar nyinyir soal wajahnya.

"Aku heran kok dia bisa jadi member girl grup, nyanyinya saja nggak bagus," komentar netter. "Nggak ada yang bisa dilakukan soal wajahnya tapi awalnya aku mengira dia bisa nyanyi tapi ternyata nggak," kata netter lainnya. "Dia bisa debut karena orangtuanya kaya. Aku kenal cewek yang jauh lebih cantik darinya," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru