Gandeng Cewek, 2PM Bikin Cemburu di Teaser 'Promise (I'll Be)'
Musik

Dengan penampilan yang semakin dewasa, begini gaya 2PM di video teaser terbaru mereka.

WowKeren - Sebelumnya, Nichkhun dan kawan-kawan berhasil menarik perhatian penggemar dengan tampil tampan dalam foto teaser individual untuk album "Gentlemen Game". Kini, 2PM memenuhi janji untuk merilis cuplikan musik video mereka melalui video teaser.

Tepat tengah malam (9/9) waktu Korea, 2PM resmi meluncurkan teaser terbaru mereka berjudul "Promise (I'll Be)". Rilisnya teaser yang menampilkan sekilas cerita tiap member 2PM ini menaikkan antusias dan ekspektasi penggemar terhadap album "Gentlemen Game".

Dalam video, tampak terdapat beberapa adegan sensasional dari enam anggota 2PM. Junho tampak elegan berjalan dalam sebuah ruangan. Tak mau kalah mempesona, Nichkhun berjalan diatas atap lengkap dengan setelan jas dan rangkaian bunga. Chansung di tempat berbeda tampak tengah memainkan pion catur.

Sementara tiga member 2PM lain, Taecyeon, Jun.K, dan Wooyoung tampil romantis dengan model wanita dalam video teaser "Promise (I'll Be)". Berbeda dengan konsep 2PM sebelumnya, video singkat ini menampilkan sisi lain dari para anggota 2PM yang telah dewasa.

Rencananya, 2PM masih punya lebih banyak teaser bagi para penggemar. Sementara itu, tracklist dijadwalkan akan dibuka ke publik pada Sabtu (10/9) dan spoiler album akan diberikan pada Minggu (11/9).

2PM mempunyai jadwal cukup padat minggu ini untuk kegiatan promosi album "Gentlemen Game". 2PM akan tampil di "SNL Korea" pada hari Sabtu (10/9) mendatang sebagai bentuk promosi. Boyband besutan JYP ini juga akan tampil dalam Naver V app yang berbarengan dengan perilisan album secara online pada hari Senin (12/9) tengah malam waktu Korea Selatan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait