Wah, Bradley Cooper Selfie Senyum Bareng Ibu Negara AS Michelle Obama
Selebriti

Foto selfie ceria Bradley dan Michelle terdapat dalam foto di bawah ini.

WowKeren - Bradley Cooper baru-baru ini mendapat kesempatan berharga yang bakal membuat siapa saja merasa iri. Pasalnya, bintang film "A Star Is Born" itu berkesempatan berfoto selfie dengan Ibu Negara Amerika Serikat yakni Michelle Obama.

Saat itu, Michelle memang didapuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Tiba-tiba, pembawa acara yang tak lain adalah Ellen Degeneres, memanggil Bradley untuk datang ke atas panggung. Ellen pun meminta Bradley untuk mengambil foto selfie bersama Michelle.

Kesempatan itu tentu saja tak disia-siakan Bradley. Ia dengan cepat mengaktifkan kamera handphone dan tersenyum lebar di samping Ellen serta Michelle. Tak menunggu lama, Ellen langsung memposting selfie ceria ketiganya melalui akun Twitter miliknya.


Unggahan Ellen itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang menyebut bingung harus iri pada Michelle atau justru Bradley.

"Aww, selfie termanis yang pernah ada," tulis seorang netter. "Aku bingung harus iri pada siapa, mereka sempurna," tambah netter lain. "Bradley terlihat seperti Robin Williams," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru