Cerai dari Amber Heard, Johnny Depp Lelang Penthouse Mewah
Selebriti

Usai berdamai dengan mantan istrinya, kini Johnny Depp menjual properti miliknya, kenapa?

WowKeren - Hubungan cinta Johnny Depp dengan mantan istrinya, Amber Heard memang tidak berlangsung begitu lama. Setelah menjalani kehidupan berumahtangga selama 15 bulan, keduanya memilih untuk bercerai.

Tidak lagi tinggal bersama rupanya membuat aktor berusia 53 tahun ini lantas memutuskan untuk menjual penthouse yang pernah mereka tinggali berdua. Penthouse mewah yang akan dia jual tersebut berlokasi di kawasan Downtown Los Angeles.

Awalnya aktor utama "The Pirates of the Caribbean" ini pernah memasang iklan penjualan penthouse itu tahun lalu, namun dia menarik iklan tersebut beberapa bulan kemudian. Di iklannya terdahulu Johnny menawarkan harga sebesar 23 juta Euro (sekitar Rp 312 Miliar), kini ia menjual penthouse tersebut hanya seharga 12 juta Euro (sekitar Rp 163 Miliar).


"Johnny memutuskan menjual penthousenya untuk menutup masa lalu dan melanjutkan hidupnya," tutur Alexander Kraft, pimpinan Sotheby's International Realty France, yang sebelumnya mendaftar properti Johnny. "Ia ingin orang lain menikmati penthousenya sebanyak yang ia lakukan dan itu membawa kebahagian yang sama baginya."

Aktor yang kerap berdandan nyentrik ini memang dikenal banyak memiliki properti mewah. Sesuai dengan gaya Johnny, berikut potret penthouse mewahnya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru