Pengacara Deddy Corbuzier Siap Bayar 5 Tahun Gaji Mario Teguh, Syaratnya?
Selebriti

Berikut syarat andai Mario bersedia dibayar Hotman Paris, pengacara Deddy Corbuzier, selama lima tahun.

WowKeren - Konflik antara motivator ternama, Mario Teguh dengan pria yang mengaku anaknya, Ario Kiswinar Teguh, sempat menyeret nama Deddy Corbuzier. Pasalnya, Kiswinar "membongkar" semua kisahnya lewat acara yang dipandu oleh Deddy. Deddy pun akhirnya sempat mendapat somasi dari Mario.

Belum lama ini Deddy menggandeng pengacara legendaris Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Menurut Hotman, ia merasa terharu melihat perjuangan Kiswinar yang tidak diakui tersebut.

"Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu melihat anak yang culun ini. Saya terharu anak tak diakui, 7 tahun hidup keluarga mereka sangat harmonis," ujar Hotman saat ditemui WowKeren di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9). "Pertanyaannya, berapa honor Anda setahun saat membawakan acara super? Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat. Berapa honor anda selama 5 tahun? Jangan setahun deh, saya tantang, mending bertaruh sama saya, kalau Anda laki, hadapi saya."


Hotman sengaja memberikan tantangan tersebut bukan untuk melihat siapa yang benar atau salah. Namun Hotman ingin melihat bagaimana sikap Mario dalam menyelesaikan masalah tersebut.

"Kalau Anda tak berani jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator. Kalau saya kalah, saya akan bayar gaji anda selama 5 tahun," lanjut Hotman. "Tapi saya taruhan gimana sikap seorang MT menyelesaikan masalah ini. Apakah sesuai dengan kata-katanya di acara beliau. Ayo hadapi saya kita berdebat soal ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait