Pamer Foto Tes Kesehatan, Ahmad Dhani Malah Dibully Netter
Selebriti

Begini komentar netter melihat foto tes kesehatan Dhani menjadi calon wakil bupati Bekasi.

WowKeren - Ahmad Dhani kini menjadi salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi. Bersama Daddudin, Dhani mengikuti tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto pada Senin (26/9). Mantan suami Maia Estianty itu belum lama ini sempat mengunggah foto dirinya lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Dhani tampak mengenakan kaus berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket army. Ia berdiri di samping Saddudin yang tampil lebih formal dengan kemeja lengan pendek berwarna putih. Keduanya tampak didampingi oleh beberapa orang yang mengenakan kemeja.

Alih-alih memuji penampilan Dhani, sebagian netter malah memberikan komentar pedas. Netter menganggap kostum yang dikenakan Dhani kurang pantas dan tidak sopan.


"Bajunya ga ada yg lebih lecek lg ya pakde, kya ga keurus," tulis akun @nairacahyono. "RIP BEKASI wadooh besan gue di Bekasi gua sruh pindah ajah kasian," sahut akun @miyuu_tojima. "Waduh kostumnya kok gt sih pak dhe @ahmaddhaniprast ky mamang tetangga sebelah klo blm mandi," tambah akun @dyassara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru