'Promise' 2PM Karya Taecyeon Dipuji, Chansung Bikin Syok Hobi Nulis Lirik Vulgar
Musik

Seperti ini pengakuan para member 2PM terkait album comeback 'Gentlemen's Game'.

WowKeren - Pertengahan September kemarin, 2PM mengawali comeback dengan album "Gentlemen's Game". Setelahnya, Nichkhun cs sampai kini masih disibukkan dengan jadwal promosi di sejumlah program musik membawakan title track album baru berjudul "Promise (I'll Be)".

Sambil promosi, belum lama ini 2PM diundang dalam acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Di acara tersebut, para member akhirnya buka-bukaan soal keterlibatan Taecyeon yang ikut memproduseri dan menulis lirik lagu "Promise (I'll Be)".

"Tidak ada yang menolak lagu Taecyeon, tapi juga tidak ada yang setuju dengan itu," canda para member seperti dilansir dari Soompi. "Dari semua lagu yang pernah ditulis Taecyeon, yang satu ini terasa lebih banyak dipoles," ujar Jun.K serius.

Berbeda dengan Taecyeon yang dipuji, Chansung justru sempat membuat semua orang terkejut di acara tersebut. Bagaimana tidak, ketika ditanya soal kelebihannya soal menulis lagu, maknae 2PM itu menjawab dirinya hobi menulis lirik yang tak senonoh. "Menulis lirik vulgar," tuturnya singkat.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu salah satu lagu yang ditulis Chansung sempat mendapat peringatan dari KBS. Lagu bertajuk "Make Love" itu dilarang untuk dibawakan di acara musik mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait