Pamer Aksi Lempar Setrika, Deddy Corbuzier Sindir Isu KDRT Mario Teguh?
Selebriti

Intip aksi Deddy Corbuzier dengan setrika yang diduga menyindir isu KDRT Mario Teguh di bawah ini...

WowKeren - Polemik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai putra kandungnya masih memanas. Pasalnya belum lama ini ibu Kiswinar sekaligus mantan istri Mario, Aryani ikut bersuara membela anaknya.

Bahkan Aryani lewat pengacaranya mengatakan jika Mario sempat melakukan KDRT padanya. Klimaksnya, Mario pernah melempar setrika padanya dan membuat orangtua Aryani membawa keduanya jauh dari Mario untuk keamanan.

Namun seperti yang telah diketahui, perseteruan antara Mario dan Kiswinar ini juga melibatkan Deddy Corbuzier. Pasalnya, Mario sempat melayangkan somasi pada Deddy yang dianggap tak meminta izinnya saat mewawancarai Kiswinar di acara "Hitam Putih".


Baru-baru ini, Deddy mengunggah sebuah video di akun YouTube-nya dengan judul "Setrika untuk bela diri, bukan untuk KDRT". Alhasil netter pun lantas menduga jika video tersebut memang sengaja dibuat Deddy untuk menyindir Mario.

"Hahaha omDed nyinyir ihhh but is that so Cool !!! Love it," komentar netter. "Wkwkwk tai bgd ni sindiran terlucu mnrt gw," ujar yang lain. "Ini maksudnya menyindir seseorang ya om dedy... Hehe," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait