Sudah Beri Restu, Rachmawati Bocorkan Tanggal Pertunangan Vanessa Angel-Didi
Selebriti

Kapan kira-kira Vanessa Angel dan Didi akan segera melangsungkan pertunangan?

WowKeren - Rachmawati Soekarno Putri akhirnya memberikan restu untuk putranya Didi Mahardika mempersunting Vanessa Angel. Tak hanya itu, Rachmawati juga membocorkan tanggal keduanya akan melangsungkan pertunangan sekaligus lamaran.

Rachmawati sendiri memberikan restunya pada Didi dan Vanessa bukan tanpa syarat. Putri dari mantan presiden Soekarno itu berharap jika pernikahan Didi kali ini tak akan berakhir seperti sebelumnya.

"Ya, bulan depan (Oktober) lah, sudah minta restu sama saya, cuman kalau tanggal belum ditemukan," ungkap Rachmawati saat ditemui beberapa waktu lalu. "Dengan catatan Didi nggak terulang kembali seperti yang kemarin-kemarin (bercerai)."


Selain itu, Rachmawati juga mengharapkan Vanessa tak hanya siap sebagai istri, tapi juga ibu. Pasalnya Didi memang telah memiliki seorang anak dari pernikahan pertamanya yang kandas.

"Yang penting bersikap sesuai norma-norma agama, bisa bersikap santun. Sebagai seorang istri harus bisa merawat suami, apalagi Didi sudah mempunyai anak," lanjutnya. "Jadi Vanessa harus bisa jadi calon ibu yang baik itu utamanya."

Mendapat restu dari calon mertua tentu saja membuat Vanessa girang bukan main. "Senang akhirnya ibu (Rachmawati) sudah merestui, senang lah aku. Semoga lancar dan nggak ada halangan (sampai hari H)," sahut Vanessa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait