Dikatai Anak Mami, Irish Bella Merasa Tak Terima?
Selebriti

Inilah reaksi Irish Bella saat dirinya disebut sebagai anak mami.

WowKeren - Berkat sinetron "Anugerah Cinta", nama Irish Bella semakin dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Popularitasnya ini membuat Irish menjadi sorotan masyarakat.

Setiap gerak-geriknya kini menjadi pusat perhatian para penggemarnya. Salah satunya, Irish kerap dianggap sebagai anak mami karena kedekatannya dengan sang ibunda. Lalu bagaimana reaksi Irish jika dirinya disebut sebagai anak mami?

Rupanya, Irish memilih untuk bersikap cuek terhadap sebutan itu. "Mungkin sih. Pasti ada (dijuluki anak mami). Tapi ya enggak aku peduliin," ujar Irish.

Irish mengaku bahwa ia memang sangat dekat dengan ibunya. Meski usianya telah mencapai kepala 2 namun Irish tetap didampingi sang mama kemanapun ia pergi.


"Selalu sama mama. Saat ini pun walau umur aku 20, tapi tetap semuanya sama mama," tambahnya. "Ditemani syuting dari pagi sampai malam juga sama mama."

Irish menuturkan bahwa kebersamaannya dengan ibunda sudah menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-harinya. Meski terkadang ingin sendiri tapi Irish mengaku selalu merindukan kehadiran ibunya jika tak bersama.

"Kadang-kadang di saat tertentu (ingin lepas dari mama). Namanya kan juga ibu sama anak," pungkasnya. "Tapi karena sudah terbiasa seperti itu, jadi pas jauh ya ngerasa kehilangan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait