Demi Berat Badan Ideal, Jung Chae Yeon Rela Kelaparan
Selebriti

Begini ternyata cerita Jung Chae Yeon dapatkan berat badan ideal.

WowKeren - Dibalik penampilan sempurna artis-artis Korea ternyata terdapat fakta-fakta yang mengejutkan yang tersembunyi. Begitu juga dengan member DIA (II), Jung Chae Yeon. Fakta apa kira-kira yang dimiliki Jung Chae Yeon?

Penampilan Jung Chae Yeon yang bak seorang boneka dengan tubuh tinggi dan berat badan yang proporsional tersebut ternyata dulunya pernah mengalami masalah berat badan. Dilansir Kpopherald, dalam wawancaranya dengan majalah bnt International, artis cantik kelahiran 1997 ini menjelaskan perihal usahanya dalam menurunkan berat badan.

"Tahun lalu, berat badanku mencapai 64 kg, selama 3 bulan berat badanku turun 16 kg," aku Jung Chae Yeon. "Aku kelaparan dan hanya memakan tahu dan susu kedelai. Jika aku merasa itu tak cukup, aku memakan tomat cherry. Puncak dari segalanya, aku berlatih menari dan itu sudah mengurangi berat badanku."


Penyanyi berzodiak Sagitarius ini juga mengungkapkan kesusahan lain yang dia alami. Sekarang Jung Chae Yeon tengah disibukkan promo album dan jadwal kegiatan lain yang menyita banyak waktu. Akibatnya, Jung Chae Yeon menjadi lebih banyak makan karena dirinya punya banyak masalah kesehatan dan tekanan darah yang buruk.

Ditengah kesibukkannya itu, Jung Chae Yeon mengaku hanya menjaga pola makan yang baik dan tidak mengkonsumsi vitamin. "Orang tidak akan mudah pingsan. Aku tidak mengkonsumsi banyak suplemen atau vitamin," terang Jung Chae Yeon. "Aku hanya makan dengan baik kapanpun aku bisa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru