Tampil Ala Rocker, Min Hyo Rin Malah Dibilang Nggak Punya Leher
Selebriti

Penampilan sangar Min Hyo Rin ini tak terlalu ditanggapi dengan hangat oleh netter.

WowKeren - Kecantikan aktris Min Hyo Rin memang sudah banyak diakui. Tak hanya cantik, kekasih Taeyang Big Bang itu juga tak takut untuk mengusung gaya fashion yang nggak biasa.

Kamis (13/10) kemarin, Hyo Rin hadir di acara The Kooples. Biasa bergaya feminin, aktris kelahiran 1986 itu kali ini tampil ala gadis rocker dengan busana serba hitam.

Di kesempatan ini, Hyo Rin mengenakan celana kulit warna hitam yang dipadukan dengan atasan dan jaket warna senada. Aktris yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu melengkapi penampilannya dengan boots hitam serta membiarkan rambutnya terurai bebas.


Sayangnya, penampilan keren Hyo Rin ini tak terlalu ditanggapi hangat oleh netter. Netter menyoroti bagaimana leher bintang "Unnie's Slam Dunk" itu terlihat pendek dengan pakaian yang ia kenakan. Meski begitu, sebagian netter yang lain tetap memuji kecantikannya.

"Lehernya terlalu pendek," komentar seorang netter. "Tuhan itu adil dengan memberinya hidung yang bagus tapi 'mengambil' lehernya," kata netter lainnya. "Lehernya pendek atau tidak, yang jelas dia cantik banget," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru