Mario Teguh Nyaris Sabet Eks Istri Pakai Pedang, Deddy Corbuzier Nangis
Selebriti

Aryani didampingi Kiswinar memperlihatkan ketegarannya saat mengungkap KDRT yang dilakukan Mario.

WowKeren - Deddy Corbuzier sempat mengundang Aryani dan Kiswinar di acara curhatnya via YouTube, "Deeper with Deddy". Saat itu, Aryani mengungkap sejumlah kekerasan yang dilakukan oleh eks suaminya, Mario Teguh.

"Kekerasan level 5, mulai dari didorong, dilempar sandal, ditampar, dipukul dengan tangan iya, dipukul dengan alat," tutur Aryani. "Termasuk setrika-setrika terbang?" tanya Deddy.

"Ya, untung setrika tidak kena, hanya rasa panas sedikit terasa," jawab Aryani dengan penuh ketegaran. Sikap tenang ibu Kiswinar itu membuat Deddy ikut merasa terharu.


Ayah dari Azka ini tampak berkaca-kaca dan menahan sedih. Ia juga sempat menanyai soal Mario yang mengancam Aryani dengan menggunakan katana, pedang samurai.

"Katanya bahkan ada pedang samurai, kebawa-bawa," tutur Deddy. "Ya sebetulnya (beliau) mengoleksi benda tajam. Kejadiannya cepat sekali. Sampai-sampai yang saya sebut pertama memang Allah," ujar Aryani yang nyaris terkena sabetan katana.

Untungnya, Aryani yang ketika itu terbaring di kasur tak terluka. Sabetan katana itu hanya menyasar sedikit ke bagian kasur.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait