Kelewat Dekat, Fans Heboh Lihat Taemin-Jimin BTS Sering 'Mesra-Mesraan'
Selebriti

Seperti ini nih kalau Taemin sudah bertemu dengan sahabat dekatnya, Jimin BTS.

WowKeren - SHINee dan Bangtan Boys boleh jadi saingan dalam bermusik, namun hal tersebut tak membuat member 2 boyband populer ini ikutan menjadi rival. Usut punya usut, Taemin dan Jimin BTS merupakan teman dekat.

Bahkan, saking akrabnya, keduanya tak malu-malu menunjukkan kedekatan mereka di depan publik. Terbukti, baru-baru ini fans dibuat heboh saat melihat momen manis antara Taemin dan pelantun "Blood Sweat & Tears" tersebut.

Dalam salah satu acara, terlihat Taemin dan Jimin sedang asyik mengobrol sambil tersenyum ceria. Sedangkan di foto lainnya, Taemin terlihat menirukan salah satu koreografi BTS.


Tak cukup hanya dengan itu, Taemin bahkan memeluk erat Jimin yang saat itu menang di acara musik. Momen-momen "mesra" tersebut pun membuat penggemar lainnya ikutan heboh. Banyak dari mereka yang penasaran bagaimana keduanya bisa menjadi sahabat.

"Ya ampun ini lucu banget, seperti melihat peri yang berteman dengan peri hahaha," ujar netter. "Ciee, aku saja cemburu melihatnya. Apa kabar Hoshi Seventeen (II) yang fans berat SHINee ya? Hahaha," goda lainnya. "Mereka kok bisa dekat? Taemin kelihatannya senang banget ya kalau ngobrol sama Jimin," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait