Tali Bra Putus di Tengah Penampilan, Britney Spears Hampir Telanjang Dada
Musik

Britney hampir saja mengalami kejadian memalukan di atas panggung Las Vegas pada Sabtu malam kemarin.

WowKeren - Britney Spears baru saja meluncurkan album barunya, "Glory" pada Agustus silam. Kini, penyanyi berusia 34 tahun itu sibuk menggelar pertunjukkan di berbagai tempat.

Pada Sabtu (22/10) kemarin, Britney kembali menyuguhkan aksi panggung energiknya di Las Vegas. Sayangnya, penampilannya pada malam itu diwarnai kejadian yang kurang menyenangkan.

Ketika Britney sedang membawakan lagu "I Love Rock N Roll", tiba-tiba tali bra-nya lepas. Padahal, kostum atasan Britney hanya berupa penutup dada berukuran kecil.

Untungnya, mantan kekasih Justin Timberlake ini langsung sigap menahan bra-nya yang melorot menggunakan tangan kanannya. Seperti penyanyi profesional lainnya, ibu dari dua anak itu pun tetap menari dan melanjutkan penampilannya.


Hingga akhirnya, beberapa penarinya datang memberikan bantuan. Sambil terus bernyanyi, Britney membenarkan busananya. Dalam video, terhitung sebanyak dua kali tali bra yang dikenakannya copot saat menyanyikan lagu tersebut.

Nahasnya, Britney kembali menghadapi masalah yang sama di aksi panggung berikutnya. Saat membawakan lagu "Gimme More", penyanyi yang melejit lewat lagu "Oops, I Did Again" ini terlihat masih memegangi kostum atasannya.

Namun masalah tersebut teratasi setelah salah satu dancer-nya mencopot kemeja yang dipakainya dan memberikannya pada Britney. Sang bintang pop ini pun akhirnya bisa lebih lepas dalam melanjutkan penampilannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru