Kekinian, NOAH Rilis Gadget dengan 6 Album di Menu Musik Untuk Tetap Eksis
Musik

Ini kata Ariel soal produk smartphone khusus NOAH yang berisi 6 album di menu musik.

WowKeren - Di dunia digital seperti sekarang, eksistensi musisi tak hanya ditentukan dari kualitas bermusik mereka. Pasalnya, banyak dari karya-karya mereka yang dibajak lantaran maraknya situs-situs musik ilegal dan justru akan merugikan para musisi.

Untuk menghindari hal itu, NOAH ternyata punya solusi cemerlang. Belakangan ini setelah merilis album "Sings Legends", Ariel cs meluncurkan produk smartphone yang berlabel NOAHSOUND.

Sama seperti kebanyakan gadget pada umumnya, NOAHSOUND memiliki spesifikasi yang digandrungi anak-anak muda. Bedanya, di menu musik, NOAHSOUND sudah punya tracklist sendiri yang terdiri atas lagu-lagu dari 6 album. Termasuk diantaranya adalah album "Taman Langit" dan "Bintang di Surga" yang merupakan karya sejak masih memakai nama Peterpan.


Sebagai vokalis, Ariel mengakui langkah NOAH merilis gadget ini untuk mengantisipasi agar mereka tetap eksis di dunia musik. Juga, dengan adanya produk ponsel pintar tersebut, karya-karya Ariel cs terdahulu dapat dinikmati pecinta musik pop Indonesia generasi masa kini.

"Industri musik Indonesia lagi banyak kendala. Satu enggak ada media untuk berekspresi, di televisi juga jarang ada untuk kita sebagai musisi. Jadi ini salah satu cara untuk bertahan. Saya yakin musisi bisa cari cara lain untuk bisa mereka untuk bertahan," ujar pelantun "Suara Pikiranku" itu seperti dilansir dari Okezone. "Buat kita kondisi kan berubah, budayanya juga berubah. Masuk era digital, ini salah satu masa depan ya. Nanti bisa saja ada aplikasi barunya. Ini buat kita lebih gampang untuk sebar karya kita."

Wah, keren ya Sahabat? Harga ponsel dengan menu musik serba NOAH itu dibanderol senilai Rp 999 ribu. Tertarik membeli?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru