Kevin Julio Kepergok Asyik Kencan, Netter Malah Mendadak Ilfil Gara-Gara Ini
Selebriti

Apa kira-kira yang membuat netter justru mendadak ilfil melihat Kevin bersama wanita yang diduga adalah kekasih barunya ini?

WowKeren - Kevin Julio memang sudah berpisah dari kekasihnya, Sahila Hisyam. Seakan tak mau kalah dari Sahila yang belakangan dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro, Kevin pun sepertinya juga menemukan pengganti bintang sinetron "Pangeran" tersebut.

Dari postingan terbaru akun gosip @lambe_turah, terlihat Kevin sedang asyik berbelanja di sebuah mall bersama seorang wanita. Namun sayangnya, tak terlalu jelas wajah dari si wanita yang diduga adalah kekasih baru artis 23 tahun ini.

Kevin terlihat mengenakan jumpsuit denim dan melengkapi penampilannya dengan topi. Sama halnya dengan bintang film "Adriana" tersebut, si wanita juga tampak memakai busana terusan hitam tanpa lengan.


Namun daripada membahas siapa sosok yang sedang bersama Kevin, netter justru salah fokus pada gaya busana mantan kekasih Kimberly Ryder ini. Pasalnya, netter mengaku mendadak ilfil melihat Kevin mengenakan jumpsuit yang diniliai mirip perempuan.

"Jadii ilfeel liat si KeJu pake overall," komentar netter. "Salfok sama baju kepin," ujar yang lain. "Baju apaan deh kepin," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait