Hampir Sebulan Menikah, Asty Ananta Sudah Dapat Restu dari Orangtua?
Selebriti

Usai sebulan menikah, apakah Hendra sudah mendapatkan restu dari keluarga istrinya?

WowKeren - Asty Ananta telah resmi menikah dengan pria berdarah Tionghoa bernama Hendra pada 2 Oktober lalu. Namun sayangnya, kebahagiaan Asty tersebut tak mendapatkan restu dari keluarganya dimana kedua orangtua dan adik-adiknya tak menghadiri pernikahan keduanya di Bali.

Kini usai hampir sebulan menikah, Asty sudah kembali ke rutinitasnya di dunia hiburan. Selain itu, Asty juga sedang sibuk mengurus sebuah yayasan yang dibangunnya bersama sang suami.

"Sudah kembali menjalankan kegiatannya seperti biasa. Sudah mulai ngehost seperti biasa," ujar manajer Asty, Kevin seperti dilansir dari detikHot. "Di yayasan itu mbak Asty jadi presiden yayasannya. Sudah lima tahun dirikannya, cuma memang nggak mau ekspos media aja. Iya (bareng dengan suami)."


Namun sayangnya, Kevin kurang mengetahui apakah Asty sudah berbaikan dengan keluarganya dan mendapatkan restu. "Aku kurang ngerti kalau itu, nanti aja lagi ya," lanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya ibunda Asty sudah mengakui bahwa dirinya tak memberikan restu pada putri sulungnya tersebut untuk menikah. "Kita memberikan izin tapi nggak restu," ujar ibu Asty, Yuntianingrum Agustarini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru