Biasa Sangar, Dwayne Johnson Unyu Pakai Kostum Pikachu Demi Sang Putri
Selebriti

Seperti ini aksi kocak Dwayne Johnson menari pakai kostum Pikachu sebagai hadiah Halloween pertama untuk sang anak.

WowKeren - Kemeriahan perayaan Halloween 31 Oktober 2016 masih dirasakan oleh sejumlah selebriti Hollywood. Berbagai cara pun dilakukan untuk merayakan hari tersebut, mulai dari berpesta atau hanya di rumah saja.

Tetapi yang khas dan pasti dilakukan saat Halloween adalah kostum seram. Bukan hanya berdandan ala hantu, banyak juga yang pilih mengenakan kostum aneka karakter film ternama misalnya Harry Potter atau Pikachu.

Seperti yang dilakukan aktor laga Dwayne Johnson terhadap putri semata wayangnya belum lama ini. Pria bertubuh kekar berotot yang bahkan mendapat julukan "The Rock" itu rela berdandan mengenakan kostum kuning dan berubah menjadi Pikachu demi merayakan Halloween pertama bagi putrinya, Jasmine.

Terlihat dari postingan video di akun Instagram, Dwayne sampai berjoget-joget di depan Jasmine yang tertawa dan terheran-heran melihat tingkah laku ayahnya. Meski tampak lelah dan tubuh mulai berkeringat, Dwayne bahkan tak menyerah karena Jasmine akan menangis ketika Pikachu berhenti menggoyang-goyangkan ekornya.


"Pikachu adalah karakter favorit baby Jasmine. Jadi untuk Halloween, aku dan @laurenhashianofficial memutuskan Pikachu asli akan datang ke rumah kami untuk berkunjung," tulis Dwayne sebagai caption video. "Apa yang tidak diketahui Pikachu adalah bahwa Jazzy akan mulai menangis ketika ia berhenti dan ingin PIkachu terus menggoyangkan ekornya. Jadi Pikachu menari lagi, lagi, lagi, dan lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru