Tanggapi 'Pengkhianatan' Reza Artamevia, Gatot: Kalau Saya Buka Dia Pasti Malu
Selebriti

Inilah pengakuan Gatot soal rahasia Reza Artamevia yang ia simpan selama ini.

WowKeren - Gatot Brajamusti rupanya masih merasa kecewa dengan keputusan Reza Artamevia melaporkan dirinya. Apalagi Reza merupakan salah satu teman terdekatnya.

Hingga saat ini mantan guru spiritual Reza tersebut mengaku masih tak percaya. Ia tak percaya mengapa Reza begitu tega melaporkannya ke polisi. Namun Gatot mengaku telah memaafkan tindakan Reza tersebut.

"Saya tidak mengerti kenapa Reza jadi begitu tapi saya sudah maafkan dia," ujar Gatot Brajamusti pada Selasa (1/11). "Mungkin dia begitu karena didesak sana sini. Kalau ditanya langsung, pasti dia tidak akan mempidanakan saya."


Beberapa waktu lalu kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai, sempat mengaku bahwa pihaknya berniat membuka aib Reza. Namun rupanya Gatot masih ragu untuk melakukannya.

Yang mengejutkan, Gatot mengungkapkan bahwa ada sebuah rahasia Reza yang jika diungkapkan akan membuat malu. Sayangnya, Gatot tak mau buka suara tentang rahasia tersebut. Selain itu, Gatot juga membantah dirinya pernah meminta uang pada Reza.

"Kapan saya minta uang Reza. Coba tanya, dia makan dan beli segala macamnya uang dari mana," ungkapnya. "Kalau saya buka, pasti Reza pasti malu. Namun, sudahlah saya sudah maafkan dia."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru