Kim Soo Hyun Disebut Raja Romcom, Netter: Lebih Pantas Jo Jung Suk
TV

Jo Jung Suk dianggap netter lebih jago romcom lewat perannya di 'Jealousy Incarnate'.

WowKeren - Pesona seorang Kim Soo Hyun di dunia K-Drama belum pudar meski lama tidak nongol di layar kaca. Dalam sebuah voting baru-baru ini tanpa disangka ia masih bisa menang sebagai Rom-Com King alias rajanya drama komedi romantis.

Kim Soo Hyun memimpin voting meski jarang sekali membintangi drama bergenre komedi romantis. Posisi kedua ada Song Joong Ki berkat "Descendants of the Sun" disusul Seo In Guk dan Park Bo Gum. Urutan kelima ditempati Lee Min Ho yang sukses berkat "Heirs" dan akan comeback dengan "Legend of the Blue Sea".


Rupanya netter berpendapat lain dari hasil voting tersebut. Tak sedikit netter "menuntut keadilan" karena nama Jo Jung Suk tidak masuk. Lewat perannya di "Jealousy Incarnate" dirasa sudah pantas membuatnya menyandang Rom-Com King.

"Aku pribadi sih akan nge-vote Jo Jung Suk. Siapapun yang nonton 'Jealousy Incarnate' akan setuju kalau dia bukan sekedar romcom tapi sudah jauh di atasnya," komentar netter. "Aku gak masalah Kim Soo Hyun menang nomor 1 tapi aku merasa Jo Jung Suk lebih cocok untuk romcom," imbuh lainnya.

"Jo Jung Suk itu luar biasa. Pertama melihatnya di 'Jealousy Incarnate' dan 'Oh My Ghost' membuatku sadar aku melewatkan aktor yang begitu natural," puji netter. "Do Min Joon memang tak terkalahkan karena begitu cocok dengan Chun Song Yi dan karakternya," celetuk lainnya. "Dia yang terbaik di usia 20-an."

You can share this post!

Related Posts
Loading...