*/
Tak Ikut G-Friend Jalan-Jalan ke Eropa, Umji Merasa Ditinggalkan?
Selebriti

Inilah perasaan Umj saat G-Friend jalan-jalan ke Eropa tanpa dirinya.

WowKeren - Belum lama ini para member G-Friend berkesempatan untuk berjalan-jalan ke Eropa. Mereka jalan-jalan ke Eropa untuk acara "The Europe That G-Friend Loved".

Sayangnya, di acara jalan-jalan ini Umji tak bisa ikut. Seperti yang telah diketahui, Umji memang tengah menderita cedera kaki sehingga harus hiatus dari kegiatan bersama G-Friend.

Umji pun memberikan tanggapannya soal absennya dari acara jalan-jalan G-Friend ke Eropa. Umji mengaku bahwa ia menyesal tak bisa ikut bersama teman-temannya.

Namun, Umji tetap berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan fans padanya. Umji berharap bisa segera sembuh dan kembali beraktifitas bersama G-Friend.


"Sayang sekali aku tak bisa ikut dalam perjalanan itu," ujar Umji di siaran V App pada Sabtu (5/11). "Terima kasih untuk semua orang yang telah mencemaskanku dan mendukungku."

"Untungnya sedikit demi sedikit aku semakin membaik," tambahnya. "Aku pasti akan segera kembali dengan imej yang sehat."

Meski tak ikut, Umji tetap ikut mempromosikan acara jalan-jalan G-Friend ke Eropa. "Tolong nikmatilah menonton member lainnya melakukan perjalanan untuk pertama kalinya ke Eropa," pungkas Umji.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru