Lagi, CL Gunakan Suara Mirip Ayat Al Quran Saat Nyanyikan 'MTBD'
Musik

Sukses berkarier di Amerika, CL kembali menuai kontroversi saat membawakan lagu 'MTBD' miliknya.

WowKeren - CL pernah menuai kontroversi pada 2014 lalu. Ia saat itu merilis "MTBD" sebagai lagu solonya. Ternyata, dalam lagu tersebut terdapat suara yang mirip dengan lantunan ayat Al Quran sebagai backsound.

Mengetahui hal itu, umat muslim pun merasa gerah dan memprotes salah satu member 2NE1 tersebut. Menyusul kontroversi itu, YG Entertainment selaku agensi CL mengungkapkan jika bagian tersebut akan segera dihilangkan dari "MTBD".

Baru-baru ini, kejadian yang sama terulang kembali. Tampil di salah satu panggung di Los Angeles, Amerika Serikat, CL membuat fans kembali terkejut. Pasalnya, rekan Sandara Park itu diketahui menyanyikan "MTBD" dalam versi asli.

Tak hanya terkejut, banyak dari fans CL yang merasa marah serta tidak terima. Mereka juga menyebarkan beberapa tagar demi memprotes CL. Bahkan penyanyi berusia 25 tahun itu diminta memberikan penjelasan dan meminta maaf lewat jejaring sosial Instagram.


"#cl_stop_using_our_quran" komentar beberapa penggemar menggunakan tagar yang sama. "Aku sangat membencimu CL," komentar yang lain. "Al Quran adalah kitab suci dan lantunan ayatnya tidak pantas untuk dijadikan sebagai backsound saat kamu nge-dance," terang yang lain.

CL secara resmi memulai karier internasionalnya secara solo pada pertengahan 2016 kemarin. Sementara itu, ia saat ini diketahui tengah sibuk menggelar konser tur bertajuk "Hello Bit**es Tour 2016".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait