Mirip Banget, Idol Rookie Ini Ternyata Kembaran Seolhyun-Tzuyu dan Na Eun?
Selebriti

Saking cantiknya, wajah idol anyar ini disebut-sebut mirip dengan Seolhyun cs.

WowKeren - Siapa yang tak akan terpikat dengan wajah cantik Seolhyun. Member AOA ini memang dikenal punya kecantikan alami yang membuat para netter terpukau saat melihatnya.

Baru-baru ini, netter pun mengaku menemukan "kembaran" Seolhyun yang tak kalah cantik. Uniknya lagi, kembaran pelantun "Good Luck" itu juga berasal dari kalangan artis. Siapa?

Menurut netter, member idol rookie LOONA punya wajah mirip dengan Seolhyun. Member bernama Hyunjin ini digadang-gadang punya senyum manis ala mantan kekasih Zico itu.


Dalam salah satu fotonya, ditampilkan wajah ceria Hyunjin saat sedang tersenyum ke arah kamera. Yang membuatnya tambah spesial, Hyunjin disebut-sebut juga punya kemiripan dengan 2 idol lain yang pastinya tak asing di telinga fans K-Pop.

Selain Seolhyun, Hyunjin juga dibilang mirip dengan Tzuyu Twice. Ada juga yang menyebutnya sebagai kembaran Na Eun A Pink.

"Aku melihat Seolhyun di wajahnya. Dia memang cantik ya seperti 'kembarannya'," ujar netter. "Kadang terlihat seperti Tzuyu tapi kadang Seolhyun. Visualnya nggak main-main," tambah lainnya. "Asli cantik banget. Benar-benar mirip Na Eun, Tzuyu dan kadang Seolhyun," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait